May
08
2024
May
09
2024
Cancel a reservation
Loading...
0/3

Kristal Hotel

Tips Menyewa Apartemen yang Nyaman

Apartemen kini menjadi salah satu pilihan para generasi milenial di Jakarta untuk menjadi tempat tinggal. Karena generasi milenial menyukai kepraktisan juga akses yang mudah. Apartemen juga bisa dibeli dan disewa loh. Tinggal kamu memilih ingin memiliki apartemen atau hanya sekadar ingin menyewanya saja untuk tempat tinggal. Apartemen juga tidak kecil dan hanya untuk 1 orang. Apartemen memiliki ragam ukuran dan bisa untuk menjadi hunian keluarga. Beberapa alasan orang memilih sewa apartemen sebagai tempat tinggal, karena;

#Berlokasi strategis di pusat kota
Biasanya apartemen berlokasi strategis di pusat kota, yang membuat kita mudah menuju kemana saja tanpa banyak memakan waktu. Apalagi yang memang kerja di ibu kota, memilih apartemen adalah pilihan terbaik untuk menghemat waktu pergi dan pulang kerja.

#Biaya perawatan rendah
Apartemen tidak membuat kamu pusing mengurus air, listrik, kebersihan, dan lain-lain. Karena biasanya apartemen sudah dikelola dengan baik oleh pengelola, jadi tidak akan menyulitkan kamu.

#Apartemen memiliki ragam konsep dan harga variasi
Apartemen menawarkan ragam konsep dan memiliki harga yang variasi. Jadi, kamu tidak hanya dijatuhkan pada 1 pilihan saja.

#Memiliki keamanan yang baik
Tinggal di apartemen akan membuat kamu merasa aman dan nyaman. Karena apartemen rata- rata memiliki keamanan yang baik.

Lalu, bagaimana memilih apartemen agar tepat dan nyaman? Ada nih beberapa tips, untuk kamu agar mendapatkan apartemen yang nyaman!

  1. Lokasi
    Perhatikan lokasi dari apartemen tersebut, karena itu yang akan menentukan kemudahan kamu untuk mencapai beberapa wilayah yang menjadi kegiatan mobile kamu. Apakah apartemen kamu dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, atau bandara. Hotel Kristal yang juga menyediakan penyewaan apartemen ini, terletak tidak jauh dari Bandara Halim Perdanakusuma.



  1. Fasilitas
    Pastikan kamu mengecek fasilitas apa saja yang kamu dapatkan. Biasanya apartemen sudah dilengkapi dengan AC dan memiliki beberapa fasilitas lainnya yang tidak mengharuskan kamu membeli beberapa peralatan rumah lainnya karena sudah disediakan oleh pihak apartemen.



  1. Harga Sewa
    Tentu saja harga sewa menjadi pertimbangan yang sangat penting disaat kita akan menyewa apartemen. Karena harga sewa apartemen harus disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Jadi, kamu harus hitung matang-matang khususnya untuk harga sewa apartemen.



  1. Perawatan
    Perawatan yang dimaksudkan di sini adalah perawatan apartemen dimulai dari kebersihan furniture, kebersihan lantai, dan fasilitas yang disediakan. Apakah terawat dengan baik dan dilakukan pembersihan secara rutin atau tidak. Apartemen adalah rumah kita beristirahat setelah beraktifitas seharian, jadi memang harus banyak meneliti semua seluk beluk apartemen, agar tidak menyesal di kemudian hari.



  1. Transportasi
    Penting nih untuk kamu yang anti macet- macetan dengan kendaraan pribadi. Kamu bisa mencari tahu transportasi yang paling mudah diakses untuk kamu bisa sampai ke tempat tujuan. Kamu bisa bertanya langsung saat survey apartemen ke bagian marketing mengenai transportasi agar memudahkan kamu nantinya.


Nah, jadi kamu semakin yakin dan matang dong persiapan untuk menyewa apartemen? Ada rekomendasi untuk penyewaan apartemen yang pas banget buat kamu nih. Ada rekomendasi penyewaan apartemen di Hotel Kristal. Disediakan berbagai tipe apartemen dan juga fasilitas. Harga tentu saja berbeda, tapi pasti kamu tidak akan menyesal deh menyewa apartemen di Hotel Kristal. Kamu bisa langsung mengunjungi website hotelkristal.com untuk sewa apartemen dan info lebih lengkap.