April
19
2024
April
20
2024
Cancel a reservation
Loading...
0/9

Kristal Hotel

Tips Memilih Gedung Pernikahan Yang Kamu Banget!

Pernikahan adalah momen sakral, tidak jarang sepasang pengantin akan mempersiapkan semuanya dengan matang. Mulai dari catering, Gedung pernikaham, gaun atau jas yang dikenakan, make up, tema pernikahan, dan siapa saja yang diundang. Untuk menentukan semua hal itu, dibutuhkan waktu yang lama. Jangan sampai ada yang terlewat sedikit pun, karena ini akan menjadi hari bersejarah di dalam hidupmu.

Biasanya pertimbangan pengantin saat memilih gedung penikahan adalah jarak dan juga budget. Pastikan budget yang kamu miliki sudah sesuai dengan perencanaan di awal. Apa saja bahan pertimbangan yang harus kamu pikirkan saat memilih Gedung pernikahan? Nah, ada beberapa tips nih!

  1. Pastikan kapasitas gedung yang kamu sewa, sesuai dengan jumlah tamu undangan yang hadir.

  2. Cobalah survey ke beberapa gedung pernikahan terlebih dahulu, untuk membandingkan harga dan tampilan gedungnya. Apakah sudah sesuai dengan keinginan kamu?

  3. Lihat fasilitas yang ditawarkan. Biasanya gedung pernikahan menawarkan berbagai fasilitas, seperti dekorasi, catering, sampai permintaan khusus dari sang pengantin. Jika fasilitas yang ditawarkan sudah sesuai dengan keinginan kamu, kamu bisa langsung masuk ke daftar list gedung pernikahan yang ingin kamu sewa.

  4. Di dalam pesta pernikahan pasti tidak lepas dari budget. Pastikan budget kamu cukup ya. Jangan memaksakan kehendak dan membuat acaramu bisa berantakan.

  5. Pastikan juga jarak dari rumahmu dan pasanganmu. Apakah terlalu jauh? Atau strategis. Agar saat acara di hari H, kamu bisa bersiap siap lebih dulu dan juga menghindari keterlambatan.

  6. Satu lagi, yang paling tidak boleh ketinggalan adalah tanggal kesediaan gedung. Biasanya nih, jika di awal atau akhir tahun, gedung pernikahan sudah ramai dibook oleh para calon pengantin lainnya. Maka dari itu kamu harus bersiap dari jauh jauh hari untuk book gedung pernikahan favorit kamu. Jangan sampai terlambat book dan menyesal karena tidak bisa membook gedung pernikahan yang kamu impikan.


 

Nah, untuk kamu yang masih bingung bagaimana membuat budgeting soal sewa gedung pernikahan, gak usah khawatir! Hotel Kristal menyediakan beberapa pilihan untuk kamu dengan pilihan aneka budget juga loh. Kamu tinggal pilih dan sesuaikan dengan budget kamu dan pasangan kamu.

Hotel Kristal menyediakan paket Glory Matrimony dimulai dari 33.000.000 untuk 30 orang loh. Jadi per orang hanya 270.000 saja loh! Murah kan? Masih banyak aneka paket pernikahan lainnya yang bisa kamu book. Segera kunjungi Hotel Kristal untuk informasi lebih lanjut.




Kirim pesan secara langsung ke anggota tim kami, klik WhatsApp: 0812 1478 0303


chat-Whatsapp