April
30
2024
May
01
2024
Cancel a reservation
Loading...
0/9

Kristal Hotel

Paket Pernikahan Intimate Wedding Tetap Jadi Pilihan

Mengapa Paket Pernikahan intimate Wedding Tetap Jadi Pilihan Mesti Tidak Lagi Ada Pembatasan

Pembatasan COVID telah mengubah pernikahan selama beberapa tahun terakhir, tidak hanya membuatnya jauh lebih kecil, tetapi juga mendorong gelombang inovasi dan personalisasi yang disambut baik. Jadi ketika lockdown akhirnya menjadi masa lalu – haruskah pernikahan gaya lockdown tetap mengikuti mereka?

Mengapa penyelenggara paket pernikahan berharap intimate wedding tetap ada hingga satt ini…

Moment Intim dan Istimewa

Pernikahan yang besar dan berisik tentu bukan untuk semua orang. Ketika Anda mengundang ratusan orang, Anda menciptakan banyak sekali pekerjaan dan mungkin pada akhirnya hampir tidak bertemu dengan orang-orang yang sebenarnya inginkan bersama untuk menghabiskan moment di hari istimewa itu.

Acara intim hanya dengan teman dekat dan keluarga jauh lebih istimewa. Beberapa pasangan tetap menginginkan sesuatu yang lebih tenang, sesuatu yang tidak biasa dan terlebih lagi sekarang. Sebuah pernikahan terkecil tetapi sangat intim dan istimewa.

Pernikahan Tanpa Aturan yang Kaku

Dengan begitu banyak harapan, tradisi, dan asumsi yang dibangun tentang sebuah pernikahan, pasangan dapat menjalani hidup mereka sendiri yang sebelumnya mungkin sulit mereka dapatkan. Anehnya, aturan COVID yang ketat berdampak pada penghapusan ‘aturan pernikahan’, dan kami telah melihat lebih banyak ide baru dalam paket perayaan pernikahan selama beberapa tahun terakhir dibandingkan beberapa dekade sebelumnya.

Orang-orang mencari sesuatu yang menyenangkan dan mengasyikkan, hingga cara penyediaan makanannya. Salah satu hal yang banyak diminati adalah live fire cooking. Membuat makanan segar yang lezat, dan tempat hangat yang mengundang tamu untuk berbincang di malam hari juga. Sesi memasak api terbuka ini menurut pengalaman ini bekerja sangat baik untuk paket pernikahan yang intim.

Tidak Banyak Biaya

Kita semua tahu orang-orang yang mengeluarkan anggaran yang terlalu besar untuk pernikahan mereka dan hidup untuk menyesalinya. Jauh lebih baik untuk memiliki hari yang kecil tapi ajaib daripada acara yang lebih besar dari yang Anda mampu dan menghancurkan keuangan yang memicu stress.

Covid telah menghentikan semua pemborosan kompetitif itu, dan orang-orang menyadari bahwa mereka tidak perlu bangkrut karena pernikahan besar. Kami telah melakukan beberapa intimate wedding dengan biaya jauh lebih terjangkau, yang merupakan sebuah paket pernikahan yang ajaib dan intim.

Pernikahan adalah Tentang Cinta

Dengan menghapus semua hal lainnya – termasuk daftar tamu yang sangat banyak – pembatasan pandemi ini telah mengembalikan fokus pada pasangan dan mengingatkan kita semua tentang apa yang benar-benar penting tentang hari pernikahan – cinta antara dua orang yang berkomitmen untuk berbagi hidup bersama. Apa yang Anda lakukan dan katakana akan sama,  apakah itu di depan 15 orang atau 500 orang.

Pasangan Bebas Berkreasi

Bersamaan dengan semua hal lain yang telah dilakukannya, pandemi telah memaksa kami untuk melakukan berbagai hal secara berbeda – dan itu termasuk cara kami mempersiapkan paket pernikahan yang berbeda-beda. Dari pernikahan yang diatur dalam hitungan jam, hingga perayaan multi-acara, hingga streaming akad nikah secara live kepada teman dan keluarga di rumah. Pernikahan tahun 2020 sama sekali tidak tradisional – dan sebenarnya, itu bukan hal yang buruk.

Dengan lebih sedikit orang, Anda benar-benar dapat mengguncang segalanya. Jika Anda menginginkan menu terbaik bahkan 12 hidangan, atau paket pernikahan indoor outdoor yang mewah – Anda bisa. Ide ini mungkin muncul dari lockdown, tetapi intimate wedding mungkin menjadi paspor kebebasan bagi pasangan di hari istimewa mereka di tahun-tahun mendatang.

Hotel Kristal merupakan tempat yang sempurna untuk mengadakan resepsi pernikahan. Baik itu upacara pernikahan atau sebuah resepsi pernikahan ekslusif – staff profesional kami berdedikasi untuk membuat acara spesial Anda sempurna dan tak terlupakan dengan Intimate Wedding Package.





Kirim pesan secara langsung ke anggota tim kami, klik WhatsApp: 0812 1478 0303


chat-Whatsapp