April
30
2024
May
01
2024
Cancel a reservation
Loading...
0/9

Kristal Hotel

6 Keunggulan Paket Intimate Wedding Di Jakarta, Dengan Protokol Kesehatan

Paket wedding berkonsep Intimate dari wedding organizer yang bonafit (bonafide) di Jakarta dapat membantu Anda mewujudkan pesta pernikahan yang simpel namun berkesan dan bisa berdekatan langsung dengan seluruh tamu yang hadir dengan tetap menerapkan setiap detail protokol kesehatan.

Konsep intimate wedding punya banyak kelebihan dibandingkan dengan big fat wedding, jika Anda dapat mengelolanya dengan baik.

Beberapa hal yang hanya dapat Anda peroleh dengan paket wedding intimate diantaranya :


#1. Undangan Eksklusif, konsep intim hanya bersama keluarga inti.

Intimate wedding adalah sebuah konsep pesta pernikahan yang simple dengan menghadirkan suasana intim dan hangat antara para tamu dengan pengantin yang belakangan ini sedang tren di Jakarta dan kota-kota lainnya saat pandemic covid-19.

Konsep intimate wedding identik dengan jumlah tamu yang lebih sedikit. Jumlah undangan yang terbatas ini menjadikan tamu undangan adalah orang-orang yang benar-benar diinginkan kehadirannya. Anda dapat membuat desain undangan yang eksklusif beserta dengan hantaran untuk tamu undangan istimewa Anda.

#2. Bebas memilih Outdoor atau indoor

Jumlah tamu undangan yang sedikit, dan dengan penerapan protokol kesehatan untuk penyelenggaraan pesta pernikahan saat pandemi, memungkinkan Anda untuk memilih dengan lebih leluasa pesta pernikahan indoor di hotel atau di area outdoor garden bersama keluarga inti. Sementara tamu umum, akan disediakan live streaming lewat aplikasi online mulai dari zoom ataupun live IG dengan pemandangan dan dekorasi yang ‘instagramable’. Paket wedding lengkap dapat Anda peroleh dari vendor ternama di Jakarta

#3. Dekorasi lebih detail

Pemilihan venue yang tidak terlalu luas, serta keharusan bagi setiap tamu untuk menjaga jarak, menjadikan dekorasi pesta pernikahan harus lebih detail. Dekorasi tidak hanya untuk setiap sisi ruang, tetapi juga di setiap sudut meja atau kursi tamu perlu sentuhan khusus untuk mendapatkan konsep intimate bagi seluruh tamu undangan.

#4. Pilih hiburan yang benar-benar Anda inginkan

Penyelenggaraan pesta yang lebih singkat membuat Anda dapat memilih konsep hiburan yang berkesan untuk Anda dan pasangan menjadi lebih fokus dan hemat. Dengan waktu yang ada, Anda harus benar-benar berdiskusi dengan WO / band yang Anda sewa untuk memilih daftar lagu yang benar-benar Anda inginkan. Atau untuk momen yang intim, Anda dapat memilih stand up comedy yang sedang populer dan sangat cocok untuk ditampilkan dalam pesta pernikahan ini.

#5. Hidangan model room table yang eksklusif untuk tamu istimewa

Saat pandemic, penyajian hidangan makanan saat pesta pernikahan dengan sistem prasmanan tidak diperbolehkan. Model penyajian ialah room table, yakni makanan dibawakan ke meja tamu. Jumlah tamu undangan yang tidak terlalu banyak, dapat menjadi kesempatan Anda untuk menjamu undangan dengan berbagai sajian menu berkelas ala hotel bintang lima

#6. Lebih keren dengan menggunakan berbagai perangkat digital

Mempercayakan penyelenggaraan pernikahan kepada vendor yang bonafit untuk memenuhi setiap detail protokol kesehatan, memungkinkan Anda dapat mengaplikasikan beberapa perangkat digital untuk memperlancar penyelenggaraan pesta.

Sebagai contoh : Pembayaran secara digital seperti menggunakan OVO atau QR Code yang dapat disediakan, live streaming lewat aplikasi online mulai dari zoom, youtube, ataupun live IG yang berkelas, hingga pengambilan video dan dokumentasi yang kekinian untuk setiap momen berkesan Anda.

Adanya aturan penyelenggaraan pesta pernikahan yang hanya boleh dihadiri tidak lebih dari 100 orang, serta harus memenuhi setiap detail protokol kesehatan yang banyak memerlukan persiapan, menjadikan alasan bagi calon pengantin untuk memilih paket wedding berkonsep intim di hotel full package agar tidak ribet. Paket intimate wedding saat pandemic covid-19 ini banyak diminati terutama bagi warga Jakarta, selain karena harus terpenuhinya syarat protokol kesehatan, tetapi juga konsep intimate wedding dinilai memiliki banyak keunggulan.