February
18
2019
February
19
2019
Cancel a reservation

WHAT’S ON

THE GREAT 50 SHOW

Celebrating 50 Years Oriental Circus Indonesia presents its biggest show since it was established in 1967. The Great 50 Show is packed with much-loved acrobatic performances, clowns and animal puppets.

For the first time we combine classic circus with new technologies (drones, laser, video mapping) and live band for the pleasure of the entire family.

More Info www.thegreat50show.com

KONSER WE ARE THE CHAMPIONS

Membawakan karya-karya group band Queen””

QUEEN NIGHT | WE ARE THE CHAMPIONS Seperti sudah diduga, Euphoria film Bohemian Rhapsody yang menceritakan kisah perjalanan QUEEN besutan sutradara Bryan Singer, ditulis oleh Anthony McCarten dengan produser Graham King dan mantan manajer QUEEN, Jim Beach dengan Rami Malek yang memerankan Freddy Mercury dengan akting cemerlang berlangsung cukup lama. Selain memang karena QUEEN merupakan band rock yang fenomenal, lagu-lagunya juga sangat terkenal dan sangat membekas di hati publik, bukan saja penggemar musik rock tetapi juga penganut genre musik lainnya.

Hal ini mungkin disebabkan karena musik2 QUEEN, meskipun beraliran rock, tetapi tetap memiliki sentuhan2 klasik dan pop, sehingga penggemarnya beragam, tidak hanya dari kalangan rock, tetapi juga dari berbagai genre, baik tua maupun muda. QUEEN sendiri adalah sebuah band rock Inggris yang dibentuk di London tahun 1970 dengan formasi Freddie Mercury ( penyanyi utama dan piano), Brian May (lead guitar dan vocal), Roger Taylor (drums dan vocal), dan John Deacon (bass guitar).
Karya2 awal mereka dipengaruhi oleh aliran rock progresif, hard rock dan heavy metal, tetapi lama kelamaan mereka mulai menghasilkan karya-karya yang lebih konvensional dan enak didengarkan di radio dengan mengusung gaya arena rock dan pop rock ke dalam musik mereka. Sebelum membentuk QUEEN, Brian May dan Roger Taylor sudah mulai bermain bersama di band Smile.

Freddie Mercury, awalnya adalah seorang penggemar band Smile dan mendorong mereka untuk bereksperimen dengan teknik panggung dan rekaman yang lebih detail. Freddie bergabung tahun 1970 dan mengusulkan nama QUEEN. Peluncuran album Sheer Heart Attack dan A Night at the Opera tahun 1975 membawa kesuksesan mereka di arena internasional. Album A Night at the Opera menampilkan lagu “Bohemian Rhapsody”, yang menempati anak tangga pertama di Inggris selama 9 minggu.
Dalam album News of The World di tahun 1977, mereka melantunkan We Will Rock Youdan We Are the Champions yang kelak menjadi lagu kebangsaan pada acara-acara olah raga. Penampilan mereka tahun 1985 pada konser Live Aid disebut-sebut sebagai yang terbesar dalam sejarah musik rock oleh berbagai media musik. Konser terakhir QUEEN dengan formasi lengkap digelar di Inggris bulan Agustus 1986; dan tahun 1991, Freddie Mercury meninggal dunia karena bronchopneumonia yang merupakan komplikasi AIDS, dan Deacon pensiun tahun 1997.

Sejak itu May dan Taylor tetap tampil dengan nama QUEEN bersama Paul Rodgers dan Adam Lambertas sebagai penyanyi dalam tour-tour mereka selanjutnya. Lirik lagu “”We Are the Champions”” yang sederhana namun sangat inspiratif dalam menumbuhkan semangat untuk tidak menyerah hingga akhir masa yang berbunyi …. : “We are the champions, my friends.. And we’ll keep on fighting ‘till the end.

We are the champions…. We are the champions No time for losers ‘Cause We are the champions of the world…” …membuat Jakarta Concert Orchestra mengangkatnya menjadi judul konser di awal tahun 2019, dimana kembali Jakarta Concert Orchestra bersama ‘World Award Winning Choirs’: Batavia Madrigal Singers & The Resonanz Children’s Choir dengan bintang tamu Farman Purnama, Fitri Muliati, Husein Idol, Lisa Depe, Michelle Siswanto (biola) dan Elwin Hendrijanto (piano) akan tampil dibawah pimpinan konduktor Avip Priatna membawakan serangkaian lagu-lagu dari grup band rock asal Inggris yang mendunia ini, memperpanjang kesempatan bernostalgia para penikmat musik di tanah air dan melepas rasa rindunya kepada QUEEN dengan karya-karya mereka yang akan digelar hari Sabtu, 19 Januari 2019 bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Sebuah pertunjukan yang sayang untuk dilewatkan, sebagai pemompa semangat di awal tahun 2019 untuk prestasi yang lebih hebat bagi semua, ‘Cause we are the champions of the world !”

SUN RESOLUTION RUN 2019

Sun Life ingin menginspirasi dan memotivasi berbagai generasi untuk mencapai resolusi hidup yang lebih sehat. Karena resolusi lebih dari sekadar komitmen, ini tentang melakukan aksi nyata.

Bergabunglah dalam Sun Resolution Run, sebuah ajang lomba lari untuk menggalang donasi yang diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh Sun Life Financial Indonesia pada 20 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang. Kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan yang diadakan oleh Sun Life di Filipina, Hong Kong, dan Vietnam.

Mengayunkan langkah lebih cepat dan lebih kuat di kategori 5K atau 10K, atau berlari sambil berbagi keceriaan bersama sang buah hati di kategori 1.5K Family Run, Anda akan ambil bagian dalam gerakan kolektif untuk hidup lebih sehat dan melawan diabetes.

Awali resolusi sehat Anda di tahun 2019 dengan langkah pertama dari aksi nyata.

Link Pendaftaran : http://resolutionrunindonesia.com/home

BANGUN TJIPTA GOLDEN RUN

Tidak berlebihan jika dikatakan tahun ke-50 adalah tahun keemasan bagi suatu perusahaan. Dalam perjalanan 50 tahun memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, Bangun Tjipta Group telah banyak berkontribusi pada pembangunan Indonesia di berbagai daerah. Sebagai wujud rasa syukur akan keberhasilan di tahun keemasan ini, Bangun Tjipta Group menggelar event “Bangun Tjipta Golden Run”, yang merupakan rangkaian acara utama, 20 januari 2019 mendatang.

Golden, Melambangkan keemasan pada event yang akan pertama kali diselenggarakan, dengan harapan eksistensi keberhasilan Bangun Tjipta Group akan tetap terjaga pada tahun-tahun berikutnya.

Tema “Apresiasi Membangun Prestasi” digagaskan untuk menggambarkan betapa Bangun Tjipta Group memberikan penghargaan kepada para master atlet melalui program yang disajikan pada event ini. program yang menggambarkan apresiasi, dan charity untuk membantu kehidupan kepada para master atlet

Para atlet nantinya pun akan dipertemukan dengan generasi penerusnya untuk membagikan ilmu berharga yang akan melahirkan prestasi-prestasi baru dimasa mendatang, pada program coaching clinic dan interaksi langsung pada event day.

ROCK N SOUND

Peringati hari jadinya yang ke-20 serta peluncuran album kompilasi ‘Twenty’, TAKING BACK SUNDAY, band asal Amerika yang besar di era emo akan mengunjungi para penggemar setianya di Jakarta, Indonesia melalui sebuah festival bertajuk ROCK N’ SOUND bertempat di Tennis Indoor Senayan, 23 Januari 2019 mendatang. Jangan lewatkan juga penampilan dari dua band lokal yang tak kalah spektakuler yaitu SPEAKER FIRST dan PADI REBORN.

STRAY KIDS UNVEIL TOUR ‘I AM…’ IN JAKARTA 2019

STRAY KIDS UNVEIL TOUR ‘I am…’ in JAKARTA 2019

Saturday 26th January 2019 at Indonesia Convention Exhibition Hall 3A , BSD City Serpong