April
20
2024
April
21
2024
Cancel a reservation
Loading...
0/9

Kristal Hotel

Tips Agar Acara Pernikahan Kamu Berkesan

Pernikahan adalah hal paling sakral dalam kehidupan dua insan. Tidak heran jika pernikahan harus dipersiapkan sebaik mungkin. Tapi, supaya kamu gak pusing nih menjelang hari H mempersiapkan berbagai keperluan mulai dari gaun sampai gedung, ada baiknya kamu relax dan melakukan beberapa tips di bawah ini, agar acara pernikahan kamu sempurna juga berkesan. Yuk simak beberapa tips menjelang hari pernikahan!

# Lakukan hobi kamu

Hobi kamu bisa dihitung sebagai ‘me time’ dari persiapan menjelang pernikahan. Kalau kamu hobi travelling, bisa curi curi waktu untuk me time travelling bersama teman-teman kamu. Lepaskan penat persiapan pernikahan sejenak dan enjoy the time.

# Buat list daftar kebutuhan

Semua memang harus dimanage sebaik mungkin, buat list daftar kebutuhan untuk hari pernikahan kamu. Hal itu dilakukan agar tidak ada satu hal pun tertinggal begitu saja. Buat daftar sedetail mungkin, mintalah bantuan pasanganmu agar tidak ada yang tertinggal.  Termasuk membuat daftar tamu undangan ada berapa undangan yang akan kamu sebar.

# Komunikasi

Biasanya di antara 2 keluarga memiliki 2 adat yang berbeda. Penting banget nih, kamu komunikasi dengan keluarga pasangan dan keluarga kamu. Adat seperti apa yang diinginkan dan rencana kamu dan pasangan seperti apa. Apakah bisa di mix dan cocok? Kadang karena ada kesalah pahaman dalam komunikasi, acara pernikahan bisa membuat kamu semakin tegang.

# Tentukan tema pernikahan

Pasti dong kamu ingin acara pernikahan kamu berkesan, nah tema pernikahan impian kamu harus sudah mulai diplanning dari jauh-jauh hari. Jangan lupa juga, siapkan beberapa kegiatan kecil di acara pernikahan kamu, agar tidak bosa. Seperti lempar flower bouquet, musik, dan acara – acara seru lainnya.

# Minta bantuan professional

­­Kalau kamu memiliki jadwal pekerjaan atau kegiatan yang padat, hingga tidak memungkinkan mencari semua keperluan menjelang pernikahan secara mendetail, kamu harus menggunakan bantuan professional wedding organizer. Wedding organizer akan membantu kamu menyiapkan semua yang kamu mau. Mulai dari gedung, pakaian pengantin, sampai semua hal hal kecil dalam acara resepsi pernikahan.

Nah, Hotel Kristal juga bisa menjadi salah satu pilihan kamu nih untuk mewujudkan acara pernikahan impian kamu. Hotel Kristal menyediakan wedding package lengkap dan harganya tidak terlalu mahal. Ada empat jenis wedding package yang disediakan Hotel Kristal loh, Ruby Wedding Package, Sapphire Wedding Package, Crystal Wedding Package, dan Opal Wedding Package. Nah, supaya semakin jelas kamu bisa langsung pilih paket pernikahan di Hotel Kristal untuk mewujudkan impian pernikahan kamu!